Welcome to farukfazhay.blogspot.com, blog ini diasuh oleh Umar Faruk Fazhay asal Jl. Raya Sawah Tengah Robatal Sampang Madura Jawa Timur JIL: Jaringan Iblis Laknatullah ~ MENYELAMI MIMPI

Selasa, 03 Juli 2012

JIL: Jaringan Iblis Laknatullah


Judul diatas sengaja penulis jiplak dari ceramah habib risik yang membahas tentang persatuan antara ummat Islam di Indonesia, ceramah yang sangat menggugah pendengarnya. Pemaparan habib rizik dalam ceramah itu membuat naluriku tertarik untuk mencatatnya kembali menjadi sebuah tulisan yang sekiranya mampu tersebar luaskan ke-halayak polosok masyarakat Indonesia.

Banyak upaya yang dilakukan oleh orang-orang barat untuk melumpuhkan umat islam, mereka serang orang islam dari berbagai sudut, baik dari segi busana, lifestyle sampai pada ideologi, berbagai macam cara yang telah mereka  upayakan untuk membasmi tradisi islam yang telah berlansung bertahun-tahun dinegri yang mayoritas penduduknya dihuni oleh islam.

Pakaian atau busana
Mereka telah berhasil menelanjangi orang-orang islam dari busana muslimnya, banyak orang-orang islam yang pakaiannya ingin yang simple-simple, mereka memakai pakaian yang tidak menggambarkan bahwa dirinya adalah seorang muslim, Terlebih busana-busana yang dikenakan oleh kaum hawa yang sekarang marak di jual dipasar-pasar.

Lifestyle
Mereka telah berhasil merubah pola hidup umat islam. Umat islam saat ini semuanya dibuat gila harta, mereka berbondong-bondong meninggalkan negri ini hanya untuk kepentingan dunia belaka. Mereka yahudi dan nasrani telah meracuni umat islam sampai akhirnya umat islam sendiri lupa pada hakikat penciptaannya. Semua berbalik mereka kejar cinta, harta dan tahta.
Ideologi
Mereka duta besar yahudi dan nasrani masuk kepesantren-pesantren, mencari santri yang cerdas dan mereka berikan biasiswa mereka kasih tempat, mereka kasih makanan untuk belajar tafisir ke-profesor yahudi dan hadis keprofesor nasrani. Ulil Absor Abdalah merupakan salan satu contoh santri yang sudah keracunan ideologi barat. 

Dia berkata bahwa semua agama itu sama baik Nasrani, Kristen, Hindu Dan Budha. Semua akan masuk surga katanya, dari sini sudah jelas bahwa upaya yahudi dan nasrani untuk menghancurkan islam sangat licik dan biadap sekali.

Setelah itu lahirlah jaringan islam liberal(JIL), atau dalam sebutan habib rizik dalam ceramahnya jaringan iblis laknatullah. Semua kalau kita kembalikan fakta dilapangan memang benar apa adanya, biasiswa yang yang berbasis kristen dan budha itu mudah sekali didapat.

Makanya banyak dari kalangan tidak mampu pada saat ini, yang mengejar beasiswa yang seperti itu. Tampa mereka perhatikan sisi negatif dari semua itu, karena penulis yakin dalam masa belajarnya itu pasti ada dogma-dogma yang masuk dan menyerap ke otaknya, meskipun tidak separah komplotan JIL tersebut. Wallahua’lam

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar