Welcome to farukfazhay.blogspot.com, blog ini diasuh oleh Umar Faruk Fazhay asal Jl. Raya Sawah Tengah Robatal Sampang Madura Jawa Timur AKU DAN HATIKU ~ MENYELAMI MIMPI

Selasa, 26 Juni 2012

AKU DAN HATIKU

Kenapa hatikju begitu gelisah
Pada sepotong kata-kata yang menyentuh hatiku
Kasihan sekali dia yang sudah mati-matian mengidolakanku
Sementara aku cuek dan tak mau tahu
Ya tuhan…
Semoga kau tak menjadikan dia kecewa
Karena telah mengidolakanku
Semoga dia tidak kecewa
Karena mencintaiku, Sementara orang lain tahu terlebih dulu
Ternyata kedatanganku kekampung itu
Membawakan sejuta warna
Dalam setiap helai dan hembusan nafas mereka
Tak sia-sia ku korbankan
Segala tenaga dan pikiranku
Sampai tak terasa
Kulipat-lipat malam dan siang
Hingga baru kusadar, bahwa masaku sudah usai
Dan akupun harus bangun dan pergi dari persemedianku
Selamat tinggal semuanya
Semoga doa, senantiasa mempertemukan kita
Aku sayang kalian semua
Dan maaf aku tidak bisa mencintai, dari salah satu kalian semua
Karena kalian-kalian itu adalah anak-anakku
Semoga kita bersama digerbang kesuksesan dunia maupun akhirat
Amin….

Robatal, 7 Juni 2012
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar