Welcome to farukfazhay.blogspot.com, blog ini diasuh oleh Umar Faruk Fazhay asal Jl. Raya Sawah Tengah Robatal Sampang Madura Jawa Timur Maddi jane; Jar of Heart ~ MENYELAMI MIMPI

Minggu, 09 Juni 2013

Maddi jane; Jar of Heart


You know, I can't take one more step, towards you

Kau tahu, aku nggak akan melangkah mendekatimu lagi

Cause all that's waiting is regret

Karena (aku tahu) yang menantiku hanyalah penyesalan

don't you know I'm not your ghost anymore

tak tahukah kau, aku tidak akan mengikutimu lagi

I lost the love, I loved the most

Aku telah kehilangan cinta, cintaku yang paling dalam

BRIDGE
I learned to live, half alive

Aku telah belajar menjalani ini, setengah mati

now you want me one more time

kini kau inginkan aku sekali lagi

CHORUS
And who do you think you are?

Dan kau pikir kau siapa?

Running round leaving scars

Ke sana kemari cuman meninggalkan luka

Collecting your jar of hearts

menambahi daftar nama para korbanmu

Tearing love apart

Mematahkan cinta

You're gonna catch a cold

Kau 'kan terserang demam

From the eyes inside your soul

Dari mata dalam jiwamu

So don't come back for me

Ga’ usah kau kembali padaku

Who do you think you are?

Kau pikir kau siapa? 

I hear you're asking all around

Kudengar kau bertanya ke mana-mana

If I am anywhere to be found

dimana aku bisa kau temukan

But I have grown too strong

Namun kini aku telah tumbuh lebih kuat

To ever fall back in your arms

Untuk bisa jatuh lagi dalam pelukanmu

I learned to live, half alive

Aku telah belajar menjalani ini, setengah mati

now you want me one more time

kini kau inginkan aku sekali lagi

CHORUS
And who do you think you are?

Dan kau pikir kau siapa?

Running round leaving scars

Ke sana kemari cuman meninggalkan luka

Collecting your jar of hearts

menambahi daftar nama para korbanmu

Tearing love apart

Mematahkan cinta

You're gonna catch a cold

Kau 'kan terserang demam

From the eyes inside your soul

Dari mata dalam jiwamu

So don't come back for me

Ga’ usah kau kembali padaku

Who do you think you are?

Kau pikir kau siapa?

Dear, it took so long, just to feel alright

Hmmm, kau tahu, butuh waktu lama bagiku untuk merasa pulih

Remember how you put back the light in my eyes

Ingat bagaimana kau munculkan harapan di mataku

I wish, I had missed the first time that we kissed

Ku berharap, aku melewatkan saat pertama kita berciuman

Cause you broke all your promises

Karna kau ingkari semua janjimu

And now you're back

Dan kini kau kembali

You don't get to get me back

Kau tak akan bisa mendapatkanku lagi

CHORUS (2x)
And who do you think you are?

Dan kau pikir kau siapa?

Running round leaving scars

Ke sana kemari cuman meninggalkan luka

Collecting your jar of hearts

menambahi daftar nama para korbanmu

Tearing love apart

Mematahkan cinta

You're gonna catch a cold

Kau 'kan terserang demam

From the eyes inside your soul

Dari mata dalam jiwamu

So don't come back for me

Ga’ usah kau kembali padaku

Don't come back at all

Sudah, jangan datang-datang lagi!


Who do you think you are?

Kau pikir kau siapa?

Don't come back at all

Sudah, jangan datang-datang lagi!

Who do you think you are?

Kau pikir kau siapa? Grrrrrh…..



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar